Mengaku Khilaf, Bupati Katingan Meminta Maaf kepada Anak Buah dan Warga

Senin, 09 Januari 2017 - 12:38 WIB
Mengaku Khilaf, Bupati Katingan Meminta Maaf kepada Anak Buah dan Warga
Mengaku Khilaf, Bupati Katingan Meminta Maaf kepada Anak Buah dan Warga
A A A
KATINGAN - Saat rapat koordinasi dengan sejumlam pimpinan SKPD Katingan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati di Kasongan, Senin (9/1/2017), Bupati Katingan Ahmad Yantenglie menyampaikan permintaan maaf dan mengaku khilaf kepada seluruh peserta rapat dan warga Katingan.

"Beliau juga secara terbuka mengaku khilaf dan minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pimpinan SKPD dan juga warga atas kasus yang menimpanya," ujar salah seorang pejabat Pemkab Katingan via telepon, Senin (9/1/2017).

Sebelumnya, Bupati Katingan Kalteng Ahmad Yantenglie tampak percaya diri memimpin rapat internal bersama seluruh unsur. "Beliau menyampaikan bahwa roda pemerintahan harus terus berjalan, meski dirinya sedang menjalani proses hukum," ujar pejabat tersebut.

Dia mengatakan, pada awal 2017 ini Bupati Katingan belum sempat menggelar rapat. Jadi, ini menjadi momen penting sekaligus membicarakan atas terjadinya perubahan nomenklatur Organisasi Perangkat Daerah (OPD). "Awal tahun ini banyak SKPD nomenklaturnya berubah. Jadi perlu koordinasi dengan bupati."

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie kepergok berduaan dengan FY, istri anggota polisi berinisial Aipda SH. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka perzinaan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3841 seconds (0.1#10.140)