7 Karakter Paling Peduli pada Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen

Minggu, 06 Agustus 2023 - 08:50 WIB
loading...
7 Karakter Paling Peduli pada Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen
Megumi Fushiguro tidak hanya disayangi penggemar, tapi juga karakter lain di Jujutsu Kaisen. Banyak orang peduli padanya dan selalu berusaha melindunginya. (Foto: Epicstream)
A A A
Megumi Fushiguro baru saja ditahabiskan sebagai karakter terpopuler di polling popularitas ketiga Jujutsu Kaisen. Ini tentu tidak mengejutkan. Megumi sudah mencuri perhatian penggemar sejak pertama diperkenalkan.

Peringatan: Mengandung Spoiler dari Manga Jujutsu Kaisen!

Megumi sedang menjadi fokus di manga dan anime. Di manga, tubuhnya yang kini dikuasai Ryomen Sukuna untuk melawan Satoru Gojo. Sedangkan di anime, masa lalunya baru saja terungkap seiring dengan kematian ayahnya, Toji Fushiguro.

Megumi adalah salah satu karakter yang disukai karakter lain dan juga penggemar Jujutsu Kaisen. Banyak yang peduli dan sayang padanya. Sementara, Megumi pun tak kalah peduli dengan orang lain. Siapa saja yang paling peduli pada Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen? Simak ulasannya berikut!



7. Kenjaku

7 Karakter Paling Peduli pada Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen

Foto: SportsKeeda

Entah bagaimana Kenjaku akhirnya tertarik pada Megumi di Culling Game. Dia menambahkan peraturan kalau Culling Game akan berakhir dengan kematian seluruh pemain, kecuali Suguru Geto dan Megumi. Harus dicatat, Suguru di sini adalah Kenjaku yang memakai wujud mantan teman Satoru Gojo tersebut.

Belum diketahui mengapa Kenjaku tertarik pada Megumi. Tapi, Megumi ikut Culling Game demi menyelamatkan Tsumiki, kakak tirinya, dan membebaskan Satoru dari penjara. Tsumiki yang dirasuki penyihir kuno, Yuruzu, akhirnya tewas di tangan Ryomen Sukuna, yang merasuki tubuh Megumi.

6. Ryomen Sukuna

7 Karakter Paling Peduli pada Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen

Foto: Senpai

Kepedulian Sukuna lebih beroma jahat ketimbang baik kepada Megumi. Sukuna sudah tertarik pada Megumi sejak diperkenalkan di awal serial ini. Sukuna tahu kalau Megumi lebih kuat dibandingkan wadahnya saat itu, Yuji Itadori. Dia kemudian ingin menguasai Megumi. Keinginan ini akhirnya terwujud.

Teknik kutukan 10 Bayangan yang diwarisi Megumi dari klan Zenin membuat Sukuna tertarik padanya. Ini membuat Sukuna jadi peduli dengan kondisi bocah itu dan berusaha membuatnya tetap hidup. Di Insiden Shibuya, Sukuna menyelamatkan Megumi yang sekarat setelah ditusuk Shigemo dan Shikigami-nya, Mahoraga, menyerangnya.

5. Toge Inumaki

7 Karakter Paling Peduli pada Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen

Foto: AminoApps

Toge adalah salah satu teman paling dekat Megumi. Meski mereka terlihat tidak akrab karena keterbatasan komunikasi, Toge bersedia melindunginya. Dia bahkan menggunakan teknik kutukannya agar Megumi bisa kabur dari serangan Hanami.

Saat itu, Toge bahkan menggunakan beberapa kali kutukannya dalam sekali kesempatan. Ini membuatnya mengorbankan keselamatannya sendiri demi keselamatan Megumi. Ini menunjukkan betapa pedulinya Toge kepada Megumi.

4. Hana Kurusu

7 Karakter Paling Peduli pada Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen

Foto: Otakukart

Di manga, Hana Kurusu terlihat sangat peduli terhadap Megumi. Dia diselamatkan cowok itu ketika masih muda. Sejak saat itu, dia berusaha menjadi orang yang selalu bisa berada di sisi Megumi.

Hana bahkan membantunya di Culling Game demi membuktikan “kelayakannya”. Hana bahkan menyerang Sukuna demi membebaskan Megumi dan nyaris mati karenanya. Belum jelas apakah kepedulian itu karena kekaguman atau dia memang suka pada cowok itu.

3. Toji Fushiguro

7 Karakter Paling Peduli pada Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen

Foto: ComicBook.com

Toji digambarkan sebagai ayah yang kejam dan tidak peduli pada anaknya. Di satu titik, dia bahkan seolah lupa kalau dia punya anak. Tapi, itu sepertinya hanyalah topeng. Pada dasarnya, Toji sangat menyayangi dan peduli pada Megumi.

Toji menganggap Megumi sebagai berkah dari caranya memberi nama. Tapi, kematian ibu Megumi mengubahnya dan bahkan mencoba menjual anaknya itu kepada klan Zenin. Toji sepertinya menyadari keputusannya itu salah dan kemudian memberitahukan keberadaan Megumi kepada Satoru, yang kemudian mengadopsinya. Di Busur Insiden Shibuya, Toji yang dibangkitkan ulang melawan anaknya itu. Pada akhirnya, dia mengorbankan dirinya demi sang anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)