alexa snippet

Bejat! Di Riau, Ayah dan Kakak Kandung Nodai Remaja Putri

Bejat! Di Riau, Ayah dan Kakak Kandung Nodai Remaja Putri
Seorang remaja putri di Indragiri Hilir (Inhil), Riau menjadi korban perkosaan oleh ayah dan saudara kandungnya yakni Rahmat (50) serta Ariadi (18). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
INHIL - Seorang anak di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menjadi korban perkosaan. Ironisnya pelaku pemerkosaan tak lain adalah ayah dan saudara kandungnya yakni Rahmat (50) serta Ariadi (18).

Akibat perbuatan bejat keduanya, korban berinisial S (16) hamil. Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan penangkapan terhadapa kedua tersangka.

”Korban sudah hamil 8 bulan. Kedua tersangka ditangkap di rumahnya di Tembilahan,” kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Kamis (29/12/2016).

Dari pengakuan kedua tersangka, aksi perkosaan itu dilakukan pada Mei dan Juni 2016. Aksi itu dilakukan saat ibu korban sedang tidak ada di rumah.

Rahmat mengaku memperkosa anaknya sejak Mei sebanyak tiga kali. Tersangka selalu mengancam korban agar tidak menceritakan hal tersebut kepada siapa saja. ”Sementara kakak kandung korban memperkosa sebanyak 10 kali,” ujar Dolifar.

Perbuatan bejat keduanya baru diketahui setelah kakak angkat korban bernama Balia (32) curiga dengan perut S. Setelah terus didesak, korban akhirnya mengaku hamil dan pelakunya adalah ayah serta saudara kandungnya. ”Saat ini kedua tersangka sudah kita tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” imbuhnya.



(poe)
views: 26.662
loading gif
Top