alexa snippet

Melawan, Siswi Cantik Berhijab Lolos dari Perkosaan

Melawan, Siswi Cantik Berhijab Lolos dari Perkosaan
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DUMAI - Seorang siswi SMA di Kota Dumai, Provinsi Riau berinisial AR (16) nyaris jadi korban perkosaan. Siswi berparas cantik berhijab itu selamat setelah melakukan perlawanan terhadap pelaku.

"Saat akan diperkosa, korban menggigit tersangka berinisial Rus. Korban berhasil kabur," ucap Kapolresta Dumai AKBP DH Ginting, Rabu (30/11/2016).

Kepada polisi, korban yang merupakan warga Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai, Kota Dumai menyatakan sekitar pukul 07.00 WIB berangkat ke sekolah.

Saat dalam perjalanan, korban ternyata sudah dibuntuti oleh tersangka Rus. Korban yang merasa diikuti pun menambah kecepatan motornya.

Rus yang sudah merencanakan aksi jahatnya pun 'menggeber' motornnya. Saat kedua motor berdekatan, Rus langsung menendang korban.

"Korban terjatuh dari motor. Melihat hal itu tersangka langsung menangkap dan menyeret korban ke semak-semak. Pertama tersangka melepas paksa hijab korban. Kemudian dia berusaha membuka rok sekolah korban robek. Namun korban melawan dan menggigit tersangka," ucap DH Ginting.

Tersangka berusaha mengejar korban, namun beruntung saat kejadian teman satu kelas korban bernama Akbar Ilham (16) mengetahui dan menolong korban.

Mengetahui hal tersebut, Rus melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya di lokasi. Sampai di rumah korban pun melaporkan yang dialaminya ke orangtua. Keluarga korban pun melaporkan kasus ini ke polisi.

"Setelah mendapat laporan, petugas berhasil menangkap tersangka. Kasus ini terungkap setelah kita berhasil melacak nomor polisi sepeda motor tersangka yang tertinggal. Tersangka ditangkap saat akan melaporkan kasus kehilangan sepeda motornya ke pihak leasing," imbuh DH Ginting.



(nag)
dibaca 31.159x
loading gif
Top