alexa snippet

Pasutri Itu Dibunuh karena Kerap Buang Sampah di Kontrakan Pelaku

Pasutri Itu Dibunuh karena Kerap Buang Sampah di Kontrakan Pelaku
TKP pembunuhan pasutri di Gang Sekolah, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Minggu (27/11/2016). Foto/KORAN SINDO/Dede Arip Rachman
A+ A-
BANDUNG - Pembunuhan terhadap pasangan suami istri (pasutri) Ade Sumarna (34) dan Lina Marlina (41) di Jalan Desa, Kelurahan Babakansari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat, ternyata dipicu kekesalan pelaku terhadap korban yang sering buang sampah di rumah kontrakan pelaku.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku kesal dengan pasutri tersebut. Karena pasutri tersebut kerap membuang sampah di rumah kontrakan pelaku yang bersebelahan dengan rumah kontrakan korban," tutur Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Joni, Minggu (27/11/2016).

Berdasarkan keterangan pelaku, kronologi kejadian itu berawal dari adanya percekcokan antara kedua korban dengan pelaku di halaman kontrakan. Percekcokan dipicu masalah air yang sering tak mengalir ke kontrakan pelaku karena tidak ditutup oleh korban. Korban juga kerap menggantung sampah di depan pintu kamar kontrakan pelaku.

Dari percekcokan itu terjadi perkelahian antara pelaku dengan korban Ade yang berujung penusukan beberapa kali ke arah dada korban. Korban pun tewas seketika di kamar kontrakan.

"Sedangkan istri korban, yakni Lina, dikejar oleh pelaku sampai ke gang kontrakan dan ditusuk di bagian perut. Kemudian pelaku pun pergi dari lokasi kejadian," tuturnya.

Warga yang melihat korban Lina tergeletak langsung melarikan korban ke rumah sakit. Namun, nyawa Lina tak bisa diselamatkan.

Pelaku yang menyerahkan diri, dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Kasus pembunuhan pasutri tersebut kini ditangani Unit Reskrim Polsek Kiaracondong.



(zik)
dibaca 55.285x
loading gif
Top