Pilkada Gorontalo, PDIP Gotong Royong Menangkan Hana-Toni

Minggu, 16 Oktober 2016 - 17:36 WIB
Pilkada Gorontalo, PDIP Gotong Royong Menangkan Hana-Toni
Pilkada Gorontalo, PDIP Gotong Royong Menangkan Hana-Toni
A A A
GORONTALO - Pengurus dan kader PDIP, serta pengurus partai pengusung pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Gorontalo Hana Hasanah Fadel Muhammad-Toni M Jusuf diminta untuk mulai bergerilya ke masyarakat.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, ketika Provinsi Gorontalo dipimpin Hana-Toni yang diusung PDI Perjuangan dan PPP, maka arah pembangunannya akan lebih searah dengan orientasi pemerintah pusat.

"Yakinkan semua elemen partai turun ke bawah, sampaikan salam dari Ibu Mega dan Pak Jokowi. Yakinkan bahwa Ibu Hana adalah pemimpin perempuan yang akan membawa perubahan di Gorontalo," kata Hasto Kristiyanto, Minggu (16/10/2016).

Hasto mencontohkan, bagaimana gerakan ketok pintu dilakukan pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 lalu. Dengan bertemu langsung dan menyampaikan salam, serta gagasan pasangan calon langsung ke rakyat, maka akan lebih menyakinkan.

"Maka dari itu, selain menyampaikan salam dari Megawati dan Presiden Jokowi, sampaikan juga salam dari pasangan Hana-Toni yang akan membawa perubahan dan perbaikan di Provinsi Gorontalo," jelasnya.

Masyarakat Gorontalo sudah bisa menimbang dan melihat sendiri kinerja pemerintah pusat, di mana tol laut dan infrastruktur sudah mulai dibangun. Koneksitas pulau jadi penting dalam negara kesatuan Indonesia ini.

"Nah, di Gorontalo ini pasti pembangunan infrastruktur akan lebih cepat mana kala pemimpinnya satu arah dalam kesatuan ideologi dengan pemerintah pusat yang dipimpin Presiden Jokowi," sambung Hasto.

Hasto mengungkapkan, Hana sebagai pemimpin perempuan mewarisi semangat Sarinah, perempuan yang digambargan oleh Bung Karno sebagai simbol perlawanan. Hasto meyakini, dengan kepemimpinan Hana akan melahirkan program kerakyatan.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Gorontalo Kris Wartabone mengatakan, semua jajaran partai siap bergotong royong memenangkan pasangan Hana-Toni. "Anak-anak Marhaen siap menangkan Ibu Hana dan Pak Toni," tegasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3544 seconds (0.1#10.140)