alexa snippet

Turun dari KA, PNS Terkena Peluru Nyasar depan Stasiun Tawang

Turun dari KA, PNS Terkena Peluru Nyasar depan Stasiun Tawang
Aris Setyanto (35) seorang PNS warga Boyolali diduga terkena luka tembak dari peluru nyasar usai keluar Stasiun Tawang, Kota Semarang, Sabtu (15/10/2016). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Aris Setyanto (35) seorang PNS warga Pete RT02/RW05, Kelurahan Sudimoro, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali diduga terkena luka tembak dari peluru nyasar usai keluar Stasiun Tawang, Kota Semarang, Sabtu (15/10/2016).

Berdasarkan laporan yang masuk ke Polrestabes Semarang, korban melapor ke Polrestabes Semarang pukul 04.45 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban sekira pukul 01.00 WIB turun dari KA Majapahit dari Jakarta. Tak lama, dia keluar Stasiun Tawang, hendak mencari angkutan menuju Terminal Terboyo Semarang untuk pulang ke Boyolali.

"Mau naik angkutan, tiba-tiba ada suara seperti ban meletus," ungkap korban pada laporannya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang.

Beberapa saat, korban hanya kaget. Tak lama, korban merasa kaki kanannya perih. Saat dilihat ternyata ada luka robek terbuka di betis kanan. "Langsung ke rumah sakit pakai angkutan itu," lanjutnya.

Korban langsung memeriksakan lukanya ke RSI Sultan Agung Semarang. Saat dirontgen, ternyata ada peluru di dalamnya. Akhirnya dilakukan tindakan medis, peluru diangkat dari betis kanannya.

Dari proyektil peluru yang diangkat, diduga ditembakkan dari senjata api jenis revolver. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.



(sms)
views: 8.701
loading gif
Top