Tabrak Mobil Tangki, Kadispora Madina Kritis

Rabu, 12 Oktober 2016 - 17:00 WIB
Tabrak Mobil Tangki, Kadispora Madina Kritis
Tabrak Mobil Tangki, Kadispora Madina Kritis
A A A
TAPANULI SELATAN - Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga (kadispora) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Murnadi Pasaribu (50) nyaris tewas dalam kecelakaan.

Peristiwa it terjadi, saat mobil yang ditumpangi bersama tiga rekannya menabrak mobil tangki yang sedang parkir di pinggir badan jalan Desa Sorik, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Ketiga orang rekannya tersebut diketahaui bernama Sopian Hutasuhut (52), Mawardi dan Marwan Bakti Siregar.

Laki-laki yang juga menjabat sebagai Pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Pendapatan dan Keuangan Kabupaten Madina itu mengalami luka serius pada bagian kepala.

Hingga saat ini, dia masih sekarat dan tidak sadarkan diri. Sedangkan tiga orang rekannya juga mengalami luka pada bagian dada, namun tidak parah.

Menurut pantauan di RSUD Kota Padangsidimpuan, Bupati Kabupaten Madina Dahlan Hasan Nasution, Wali Kota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap dan sejumlah pejabat dari kedua daerah terlihat membesuk korban di RSUD Kota Padangsidimpuan.

Andar Amin terlihat tiba terlebih dahulu di rumah sakit kebanggan warga Kota Salak itu. Sedangkan Dahlan Hasan Nasution tiba di rumah sakit pukul 12.30 WIB.

Selang beberapa jam setelah kehadiran dua kepala daerah itu, Munardi langsung dibawa ke salah satu rumah sakit dengan menggunakan helipad.

Menurut Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Budiono, peristiwa tersebut barawal saat Munardi dan tiga orang rekannya menuju Kota Panyabuangan (ibukota Kab Madina) dari arah Kota Padangsidimpuan.

Setelah sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba, mobil yang dikemudikan oleh Marwan tidak terkendali sehingga menabrak truk tangki yang berada di pinggir badan jalan.

"Kondisi mobil korban menabrak bagian belakang truk tangki yang sedang parkir itu," ungkapnya ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Lebih lanjut dia mengatakan, mobil yang ditumpangi korban mengalami kerusakan yang cukup parah. Saat ini, untuk kepentingan penyelidikan, mobil yang ditumpangi korban sudah diamankan di Mapolsek Pintu Padang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4271 seconds (0.1#10.140)