Ini Hasil Penyisiran Gegana di Kantor TV One

Rabu, 31 Agustus 2016 - 09:05 WIB
Ini Hasil Penyisiran Gegana di Kantor TV One
Ini Hasil Penyisiran Gegana di Kantor TV One
A A A
JAKARTA - Tim Gegana Polda Metro Jaya telah melakukan penyisiran terhadap kantor TV One di Jalan Rawa Terate II, Kawasan Industri Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur yang mendapatkan ancaman teror bom. Selama penyisiran itu, Tim Gegana tidak menemukan benda yang mencurigakan.

"Penyisiran dilakuakan selama 2,5 jam. Tidak ditemukan benda mencurigakan. Nihil," kata Kapolsek Cakung Kompol Armunanto Hutahaean di Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Meskipun nihil, lanjut Armunanto, polisi tetap bersiaga di sekitar lokasi untuk memastikan kondisi kantor TV One aman terkendali dari ancaman itu.

"Pagi ini kondusif. Namun kami tetap bersiaga. Soal ancaman teror semalam juga masih diselidiki," kata Armunanto. (Baca: Kantor TV One Diteror Bom, Gegana Diterjunkan ke Lokasi)

Sekadar diketahui, kantor TV One di Jalan Rawa Terate II, Kawasan Industri Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur, mendapat ancaman bom pada Selasa 30 Agustus 2016, sekitar pukul 19.52 WIB. Ancaman bom itu terjadi saat sekuriti TV One bernama Solihin menerima sambungan telepon dari orang tak dikenal.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7887 seconds (0.1#10.140)