Pemprov Riau Beri Santunan untuk Keluarga Pratu Wahyudi

Rabu, 24 Agustus 2016 - 10:34 WIB
Pemprov Riau Beri Santunan untuk Keluarga Pratu Wahyudi
Pemprov Riau Beri Santunan untuk Keluarga Pratu Wahyudi
A A A
PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau merasa kehilangan atas gugurnya Pratu Wahyudi, anggota Den Rudal, Dumai, saat melaksanakan tugas memadamkan kebakaran hutan dan lahan. Santunan kepada keluarga korban pun diberikan.

"Kita kehilangan sosok yang berdedikasi dalam menjalankan tugasnya memadamkan kebakaran hutan dan lahan. Kita sangat kelihangan Pratu Wahyudi," ucap Wakil Komandan Satgas Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Riau Edwar Sanger, Rabu (24/8/2016).

Sebagai bentuk belasungkawa, Pemprov Riau, Pemkab Rohil (tempat Pratu Wahyudi meninggal), dan Pemkot Dumai (tempat Pratu Wahyudi berdinas) memberikan bantuan.

"Gubernur Riau, Bupati Rohil, dan Walikota Dumai memberikan bantuan uang santunan kepada keluarga almarhum. Pemerintah tingkat I dan tingkat II mengucapkan terima kasih atas jerih payah almarhum selama melaksanakan tugasnya," ucapnya.

Komandan Korem 031 Wira Bima Pekanbaru Brigjen TNI Nurendi menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Pratu Wahyudi.

"Kita ucapkan terima kasih atas bantuan dari bupati, wali kota, dan gubernur Riau untuk Pratu Wahyudi. Kita akan berikan langsung dana santunan itu kepada keluarga almarhum di Magetan."

Seperti diketahui, Pratu Wahyudi gugur saat memadamkan kebakaran di hutan angker di Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Riau. Dia hilang sejak 18 Agustus 2016. Jenazahnya ditemukan Selasa (23/8/2016). (Baca juga: Firasat Orangtua Pratu Wahyudi Sebelum Anaknya Meninggal di Hutan Angker).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5055 seconds (0.1#10.140)