Tim Dokter RSHS Kunjungi Bocah Obesitas di Rumahnya

Selasa, 19 Juli 2016 - 12:59 WIB
Tim Dokter RSHS Kunjungi Bocah Obesitas di Rumahnya
Tim Dokter RSHS Kunjungi Bocah Obesitas di Rumahnya
A A A
KARAWANG - Ade Somantri (40) orangtua bocah obesitas Arya Permana (10), senang dengan perhatian dari berbagai pihak. Itu karena banyak instansi dari Kabupaten Karawang hingga tingkat provinsi memberi perhatian pada anak keduanya itu.

"Alhamdulillah saya menyambut baik banyaknya perhatian pada anak saya," ujar Ade saat dihubungi, Selasa (19/7/2016).

Menurutnya, perwakilan tim dokter dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) pun sudah datang ke rumahnya hari ini. Tujuannya untuk memantau langsung perkembangan Arya setelah memilih pulang dari RSHS pada Sabtu (16/7/2016).

Tidak hanya tim dokter dari RSHS, hari ini juga ada perwakilan dari Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan baik dari Karawang maupun Jawa Barat. "Terima kasih sudah mau jauh-jauh untuk menjenguk Arya," ungkap Ade.

Dia sendiri tidak tahu apa yang disampaikan tim dokter dan pihak lain yang datang ke rumahnya. Sebab dia sedang bekerja saat mereka datang ke rumah.

Tapi, dia siap menjalankan segala program dan masukan dari mereka demi kesehatan Arya. "Sebagai orangtua, saya pasti ingin Arya sehat, berat badannya turun, biar dia bisa aktivitas lagi seperti dulu," jelas Ade.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0752 seconds (0.1#10.140)