Terobos Palang Pintu, Pengendara Motor Tewas Disambar Kereta Api

Jum'at, 15 Juli 2016 - 16:24 WIB
Terobos Palang Pintu, Pengendara Motor Tewas Disambar Kereta Api
Terobos Palang Pintu, Pengendara Motor Tewas Disambar Kereta Api
A A A
SEMARANG - Seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta api (KA) di Perlintasan Kokrosono Semarang, Jumat (15/7/2016) siang. Pria itu nekat menerobos perlintasan KA dengan sepeda motornya, padahal kondisi sudah tertutup.

Korban bernama Yusianto (42) warga Jalan Beringin Permai Blok F, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Korban mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro pelat nomor H 5714 GY

Saksi, Santoso (40) mengatakan saat itu korban sempat berhenti karena palang perlintasan ditutup menyusul ada kereta lewat. Korban berhenti di arah utara ke selatan.

"Kereta pertama lewat, palang belum terbuka korban menerobos, padahal ada kereta lagi," ungkap saksi.

Kereta pertama yang lewat itu KA Kaligung Mas dari timur ke barat. Namun, saat korban nekat menerobos itulah ada KA Argo Muria dari arah barat ke timur melintas. "Saat itu ada dua pengendara yang menerobos, satunya selamat," lanjutnya.

Karena dihantam KA dengan keras, korban berikut sepeda motornya terpental. Beberapa warga langsung mengerumuni lokasi, korban ternyata sudah tewas.

Polisi tiba di lokasi, mengumpulkan sejumlah keterangan. Sementara, jasad korban dievakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3250 seconds (0.1#10.140)