Nyeberang Jalan Mendadak, Bocah Tujuh Tahun Tewas Ditabrak Oknum TNI

Rabu, 22 Juni 2016 - 19:56 WIB
Nyeberang Jalan Mendadak, Bocah Tujuh Tahun Tewas Ditabrak Oknum TNI
Nyeberang Jalan Mendadak, Bocah Tujuh Tahun Tewas Ditabrak Oknum TNI
A A A
MERANGIN - Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, Jambi.

Kali ini seorang oknum TNI yakni Sertu Dadang dari Kesatuan Yonif 144 JY Curup Bengkulu terlibat Laka Lantas, di Jalan lintas Bangko-Kerinci tepatnya di Desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Manau, Merangin sekitar pukul 17.25 WIB Selasa (22/6/2016).

Informasi yang didapat, akibat kejadian tersebut seorang bocah perempuan berusia tujuh tahun yakni Weni Tri Oktaviani warga Desa Bukit Batu, tewas setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUD Kol Abundjani Bangko.

Kejadian ini bermula ketika, Sertu Dadang bersama anggota keluarganya yang berjumlah tiga orang hendak pergi ke Kerinci melihat keluarganya yang meninggal dunia. Saat itu Sertu Dadang menggunakan mobil jenis Daihatsu Xenia dengan Nopol D 1421 YK melintas dari arah Bangko menuju Kerinci.

Namun sesampainya di Desa Bukit Batu, tiba-tiba korban (Weni) langsung menyeberang tanpa melihat ke arah kiri atau kanan, sehingga benturan pun terjadi.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut, sontak berteriak dan buru-buru menyelamatkan korban dengan membawanya ke RSUD Kol Abundjani Bangko, tetapi korban tidak dapat tertolong akibat pendarahan hebat di bagian kepala.

Sedangkan Sertu Dadang bersama anggota keluarganya langsung diselamatkan warga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Unit Laka Lantas Polres Merangin bersama Sub Denpom Bungo yang mendapat informasi segera merapat ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga yang dikonfirmasi Rabu (22/6/2016) membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kalau pihaknya sudah menyerahkan kasus ini sepenuhnya ke Denpom Bungo.

"Iya, memang betul, tetapi setelah kejadian, kami menyerahkan semuanya ke Denpom Bungo, karena ini melibatkan Anggota TNI," ungkap Munggaran.

"Dan seluruh barang buktinya pun juga sudah kita limpahkan ke Denpom, guna kepentingan penyelidikan selanjutnya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4991 seconds (0.1#10.140)