Kepergok Ibu Kandung, Gadis Manado Bugil Bersama Pacarnya

Senin, 30 Mei 2016 - 22:59 WIB
Kepergok Ibu Kandung, Gadis Manado Bugil Bersama Pacarnya
Kepergok Ibu Kandung, Gadis Manado Bugil Bersama Pacarnya
A A A
MANADO - Hubungan asmara antara gadis cantik berinisial N (15) dan pacarnya RS alias Ris (19) harus berujung ke kantor Polisi. Pasalnya, ibu korban mendapati anaknya bugil bersama pacarnya, Senin (30/5/2016) di rumah pelaku.

Hal tersebut dilaporkan ibu kandung N ke Mapolresta Manado setelah melihat anaknya bugil. Berdasarkan keterangan ibu korban, pelaku awalnya membujuk korban untuk berpacaran.

Korban keluar rumah sejak Minggu 29 Mei bersama pacarnya, kemudian menuju ke rumah pacarnya yang berada di Kecamatan Singkil, Manado.

Saat itu, ibu korban mencari-cari korban karena hingga, Senin dinihari (30/5/2016) korban belum pulang ke rumah. Ibu korban pun langsung menuju ke rumah pelaku. Hasilnya, saat ibu korban menuju ke salah satu kamar kedapatan korban bersama pelaku sedang dalam keadaan bugil (tidak berbusana).

Ibu korbanpun naik pitam dan langsung menyuruh korban memakai pakaiannya dan menuju ke kantor Polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

Saat di SPKT, korban mengaku membuka seluruh pakaiannya karena pelaku telah terlebih dahulu membuka pakaiannya. "Melakukan persetubuhan bersama pelaku sudah sebanyak empat kali terhitung dari bulan April," ujar wanita berkulit putih itu.

Pelaku kepada petugas polisi mengaku benar telah menyetubuhi korban sejak bulan April. "Sudah lebih empat kali melakukan persetubuhan dengan korban, saya dan korban berpacaran," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8535 seconds (0.1#10.140)