Sinopsis Serial Sabtu Bersama Bapak, Dibintangi Vino Bastion dan Marsha Timothy

Senin, 22 Mei 2023 - 15:31 WIB
loading...
Sinopsis Serial Sabtu Bersama Bapak, Dibintangi Vino Bastion dan Marsha Timothy
Serial Sabtu Bersama Bapak akan dibuat berbeda dengan filmnya, dan akan memberikan panduan agama dengan nilai universalnya. Foto/Prime Video
A A A
JAKARTA - Serial Sabtu Bersama Bapak akan tayang di Prime Video dengan para pemain Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Adipati Dolken, Enzy Storia, Rey Mbayang, dan Dinda Hauw.

Serial ini adalah hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Adhitya Mulya. Ia juga menjadi penulis skenario serialnya. Adapun sutradaranya adalah Rako Prijanto (Bayi Ajaib, Perfect Strangers). Novel ini sebelumnya juga sudah dibuatkan filmnya pada 2016 dengan pemain utama Abimana Aryasatya.

Mengutip sinopsis yang dibagikan oleh Prime Video, serial Sabtu Bersama Bapak menceritakan tentang seorang ayah bernama Gunawan (Vino G. Bastian). Ia mendedikasikan setahun terakhir hidupnya untuk merekam serangkaian pesan sebagai hadiah bagi anak-anaknya.



Cerita dimulai dengan bagaimana pesan Gunawan membantu anak-anaknya mengarungi pelajaran hidup yang berbeda-beda, termasuk dinamika keluarga, percintaan, kehilangan, identitas, dan perkembangan diri. Serial ini disebut akan menjadi cerita yang mengharukan dan menyentuh hati.

Menurut Rako, serialnya akan berbeda dengan filmnya. Ini karena kisahnya akan memperlihatkan campuran berbagai kejadian pada masa lalu dan masa sekarang.

"Ceritanya lebih berfokus pada ketangguhan dan perjuangan Gunawan dalam menafkahi istri dan anak anaknya. Serial ini menjadi jendela untuk melihat keluarga Indonesia sehari-hari, mulai dari nilai-nilai keluarga, moral, hingga agama," kata Rako.



Serial Sabtu Bersama Bapak akan tayang di Prime Video mulai 29 Juni 2023. Serialnya akan tayang di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Sebelum serial Sabtu Bersama Bapak, Prime Video telah menayangkan sejumlah film Indonesia, seperti Before, Now & Then (Nana), Autobiography, Perfect Strangers, dan Berbalas Kejam, serta serial Induk Gajah.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)