Pacaran di Kebun Sawit, MS Diperkosa Bergiliran dan Dirampok

Senin, 25 April 2016 - 18:01 WIB
Pacaran di Kebun Sawit, MS Diperkosa Bergiliran dan Dirampok
Pacaran di Kebun Sawit, MS Diperkosa Bergiliran dan Dirampok
A A A
PEKANBARU - Pacaran di kebun sawit, sepasang kekasih disatroni dua orang bandit. Pasangan pria diikat di pohom kebun sawit, dan pasangan wanitanya diperkosa secara bergiliran.

Puas memperkosa korban, kedua bandit ini langsung menguras harta benda keduanya. Peristiwa nahas itu terjadi di perkebunan kelapa sawit PT.SAR di Desa Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

"Kasus perkosaan disertai Curas (pencurian dengan kekerasan) ini sudah dilaporkan korban ke Polres Kuansing," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, kepada wartawan, Senin (25/4/2016).

Kasus perkosaan itu bermula saat FH (22) menjemput MS di rumahnya, Desa Suka Damai untuk bermalam mingguan. Dengan motor, keduanya bergerak menuju perkebunan sawit.

Saat asik berpacaran, kedua pelaku yang belum diketahui dari mana datangnya langsung mengancam FH dan MS. Kemudian, dua pelaku langsung mengikat FH yang berprofesi sebagai sopir kelapa sawit di pohon.

Usai mengikat FH, kedua pelaku langsung menangkap MS. Korban MS ditarik paksa ke dalam perkebunan kelapa sawit dan diperkosa secara bergiliran. Karena berusaha melawan, kedua pelaku menghajar MS.

"Korban sempat melawan. Kemudian pelaku memukul wajah, perut, dan kepala korban," ucap Guntur.

Setelah korban tidak berdaya, ke dua pelaku langsung menggilir korban. Puas melampiaskan nafsu bejatnya, kedua pelaku langsung meninggalkan korbannya di perkebunan sawit dan mengambil harta benada korban.

"Anting, kalung emas, dan dua buah telpon genggam dibawa kabur pelaku. Saat ini petugas telah mengantongi identitas pelaku dan sedang melakukan pengejaran," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3702 seconds (0.1#10.140)