Ayah yang Tendang Anak hingga Tewas Ditangkap Polisi

Kamis, 14 April 2016 - 14:27 WIB
Ayah yang Tendang Anak hingga Tewas Ditangkap Polisi
Ayah yang Tendang Anak hingga Tewas Ditangkap Polisi
A A A
MAKASSAR - Satuan Reserse Polsek Bontumarannu, Gowa, Sulsel, berhasil menangkap RM, pelaku penganiayaan terhadap anaknya yang baru berusia lima bulan hingga tewas.

RM, ayah yang tega menendang anak kandungnya hingga tewas ini langsung digiring ke ruang pemeriksaan reskrim Polsek Bontomarannu, setelah ditangkap di Desa Pakkatto, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (14/4/2016).

Saat menjalani pemeriksaan, pelaku RM mengaku menendang anaknya yang tengah berada di atas ayunan hingga kepalanya terbentur ke tembok. Penganiayaan tersebut dilakukan oleh pelaku karena dalam pengaruh minuman keras.

Kanit Reskrim Polsek Bontomarannu Aiptu Rahman mengatakan, RM sebelumnya bahkan kerap menganiaya anak kandung dan istrinya saat pulang berpesta minuman keras.

Diberitakan sebelumnya, diduga dalam kondisi mabuk seusai konsumsi minuman keras, seorang ayah di Gowa, Sulawesi Selatan, menendang anak kandungnya yang baru berusia lima bulan hingga tewas, Rabu (13/4/2016) malam. (Baca juga: Diduga Mabuk, Ayah Tendang Bayi hingga Tewas).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5908 seconds (0.1#10.140)