Rumah Duka Gubernur Kepri Dipadati Pelayat

Jum'at, 08 April 2016 - 19:12 WIB
Rumah Duka Gubernur Kepri Dipadati Pelayat
Rumah Duka Gubernur Kepri Dipadati Pelayat
A A A
TANJUNGPINANG - Rumah duka Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani di Jalan Cempedak Nomor 98, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, dipadati para pelayat yang terdiri keluarga, kolega, dan masyarakat.

Berdasarkan pantauan KORAN SINDO BATAM, Jumat (8/4/2016), tenda sudah dipasang di depan rumah M Sani. Deretan kursi juga disiapkan bagi para pelayat.

Saat maghrib tiba, para pelayat melaksanakan salat magrib di Masjid Ash Shobirin yang terletak di depan rumah duka M Sani.

Selesai salat magrib, keluarga besar M Sani bersama jamaah membaca Surat Yasin dan menggelar tahlilan untuk mendoakan jenazah gubernur Kepri tersebut.

Tahlilan di Masjid Ash-Shobirin untuk mendoakan almarhum Gubernur Kepri M Sani. (Sutana/KORAN SINDO BATAM)

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) M Sani meninggal dunia, Jumat (8/4/2016) sore di RS Abdi Waluyo, Jakarta. (Baca juga: Gubernur Kepri M Sani Meninggal Dunia).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun telah melayat jenazah Muhammad Sani di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat. Jenazah M Sani akan diterbangkan malam ini dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Kepri.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8112 seconds (0.1#10.140)