Empat Remaja Komplotan Curanmor Diringkus Polisi

Senin, 04 April 2016 - 13:13 WIB
Empat Remaja Komplotan Curanmor Diringkus Polisi
Empat Remaja Komplotan Curanmor Diringkus Polisi
A A A
MERANGIN - Empat komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) masing-masing Ganda (20), Didi (19), Anton (19) dan Ricandra (20) semuanya warga Desa Sungai Tebal Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Jambi dibekuk polisi.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan saat itu korban Mona warga Kota Jambi melapor bila motor miliknya jenis Yamaha Vixion BH 3740 UG telah hilang dilokasi parkir tempat wisata Air Terjun Desa Tuo, Kecamatan Lembah Masurai Minggu 3 April 2016 siang.

Mendapat laporan tersebut, jajaran Polsek Masurai langsung diterjunkan untuk melakukan penyelidikan. Hanya beberapa jam pascakejadian para pelaku berhasil dibekuk oleh aparat di tempat persembunyiaanya di Desa Sungai Tebal.

selain empat pelaku, polisi juga berhasil mengamankan kunci leter T dan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna merah.

Kemudian empat pelaku beserta barang bukti hasil curian diamankan di Polsek Masurai untuk penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Masurai Iptu Ismail saat dikonfirmasi membenarkan bila telah mengamankan empat pelaku curanmor.

"Benar, empat komplotan curanmor ini sudah kita amankan beserta barang bukti kunci leter T dan motor curiannya. Saat ini kasus tersebut masih kita kembangkan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5245 seconds (0.1#10.140)