Mabuk, 2 ABG Ini Nekat Mengejek Polisi yang Sedang Razia

Minggu, 28 Februari 2016 - 03:05 WIB
Mabuk, 2 ABG Ini Nekat Mengejek Polisi yang Sedang Razia
Mabuk, 2 ABG Ini Nekat Mengejek Polisi yang Sedang Razia
A A A
PALEMBANG - Dua orang pelajar salah satu SMA Swasta di Palembang yakni, AR (16) dan IN (17) ditangkap polisi karena mengejek aparat Polsek Seberang Ulu I yang sedang melakukan razia. Kedua diketahui sedang mabuk minuman keras.

Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Suhardiman mengatakan, penangkapan Anak Baru Gede (ABG) ini dilakukan setelah aksi keduanya yang nekat mengolok-olok petugas saat melakukan razia rutin malam Minggu. Mendengar olokan pelaku, aparat Reskrim Polsek Seberang Ulu I langsung melakukan pengejaran.

Aksi kejar-kejaran dengan menggunakan sepeda motor pun terjadi. Bahkan untuk menghindari kejaran petugas, kedua ABG yang berboncengan itu nekat masuk ke lorong-lorong kecil.

Namun sial, aksi adu cepat itu akhirnya terhenti setelah keduanya terjatuh lantaran tak mampu mengendalikan laju kendaraannya. "Anggota kita langsung menangkap kedua ABG itu karena mengejek petugas yang melakukan razia," kata Suhardiman, Minggu (28/2/2016).

Suhardiman menuturkan, pelaku berani mengejek petugas lantaran didugadalam pengaruh minuman keras (miras). "Diduga keduanya sedang mabuk. Karena saat digeledah, ditemukan miras di motor remaja ini," terangnya.

Tidak hanya kedua remaja tersebut, dari razia yang berlangsung lebih kurang 2 jam ini, polisi mengamankan 22 unit kendaraan roda dua tanpa surat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5949 seconds (0.1#10.140)