Ini Nama Tujuh Korban yang Diduga Tertimbun Longsor

Sabtu, 06 Februari 2016 - 02:24 WIB
Ini Nama Tujuh Korban yang Diduga Tertimbun Longsor
Ini Nama Tujuh Korban yang Diduga Tertimbun Longsor
A A A
PURWOREJO - Bencana tanah longsor yang diakibatkan guyuran hujan sejak Jumat 5 Februari siang hingga malam hari mengakibatkan tujuh orang hilang. Mereka diduga tertimbun longsoran tanah, hingga kini belum diketahui keberadaannya.

"Kami menduga tujuh orang itu tertimbun longsoran tanah," ujar Kasi Logistik dan Kegawatdaruratan Badan Penangglangan Bencana Daearh (BPBD) Purworejo, Hardoyo di Purworejo, Jawa Tengah, Jumat 5 Februari 2016 malam.

Ketujuh orang itu adalah Amat Sarengat (80), Salimah (60), Triyanto (9), Sumini (80), Suprapti (45), Fitri (16) dan Erni Yulianti (8). Ketujuh korban tercatat sebagai warga Dusun Siwinong RW003 dan RW004 Desa Penungkulan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo.

Bencana tanah longsor yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 20. 00 WIB itu juga mengakibatkan rusaknya beberapa tanaman pertanian milik warga desa. (Baca: Longsor di Purworejo, 7 Orang Diduga Tertimbun Tanah)

"Kami belum bisa menghitung jumlah kerugian material yang ditimbulkan dari bencana ini. Sebab, kami masih menunggu laporan terjadinya bencana yang terjadi di banyak tempat," ungkap Hardoyo.

Hingga berita ini diturunkan, seluruh regu penolong yang terdiri dari gabungan dari Tim BPBD, Tim SAR, TNI dan Polri sudah berada di lokasi. Karena sulitnya medan, mengakibatkan proses evakuasi mengalami kesulitan.

PILIHAN:

Pembunuh Bocah SD di Lampung Utara Mengaku Dibayar Rp10 Juta
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1159 seconds (0.1#10.140)