Tragis, IRT Dibunuh saat Membuat Sarana Upacara di Pura

Jum'at, 05 Februari 2016 - 15:42 WIB
Tragis, IRT Dibunuh saat Membuat Sarana Upacara di Pura
Tragis, IRT Dibunuh saat Membuat Sarana Upacara di Pura
A A A
DENPASAR - Nahas menimpa Made Narwi (40), wanita itu meregang nyawa setelah ditusuk orang tak dikenal yang diduga tidak waras.

Peristiwa tragis itu terajdi saat korban tengah membuat banten (sarana upacara) di aeral pura di rumahnya di Jalan WR Supratman, Gang Sampek Malam No 1, Denpasar Timur, Denpasar, Jumat (5/2/2016).

Anggota Polsek Dentim yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, pelaku bernama Ketut Sudiarta alias Penyu saat ini sudah diamankan di Polsek.

Kronologis peristiwa tersebut, korban berada di aeral pura di rumah (merajan) sedang membuat banten dalam rangka persiapan upacara.

Kemudian datang pelaku ke tempat korban dengan membawa pisau belati. Tanpa basa-basi pelaku melakukan penusukan kearàh dada perut sehingga korban roboh.

"Setelah pelaku melakukan penusukan beberapa kali kepada korban dia langsung pergi. Dan pelaku mendatangi anggota polisi yang sedang melakukan tugas di Jalan WR Supratman," katanya.

Dalam peristiwa ini ada satu saksi yaitu Ketut Suparta yang melihat korban tergeletak dengan posisi korban menyamping degan kepala menghadap kebarat kaki ketimur dan mengeluarkan darah.

"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia," ujarnnya.

Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Gede Redastra membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Pelaku merupakan orang gila, dia sudah masuk Rumah Sakit Jiwa Bangli sekitar 10 kali," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5085 seconds (0.1#10.140)