Kepergok Curi Motor, Ponakan Bunuh Bibi dengan 32 Tusukan

Senin, 01 Februari 2016 - 15:02 WIB
Kepergok Curi Motor, Ponakan Bunuh Bibi dengan 32 Tusukan
Kepergok Curi Motor, Ponakan Bunuh Bibi dengan 32 Tusukan
A A A
KARAWANG - Peristiwa pembunuhan keji kembali terjadi di Karawang. Kali ini menimpa Mariah (63) yang dibunuh keponakan sendiri, Candra alias Okem, di rumahnya di Kampung Krajan 1 RT 6/02 Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang.

Korban mengalami luka sebanyak 32 tusukan dan meregang nyawa saat dilarikan ke rumah sakit. Usai membunuh pelaku langsung melarikan diri dan masih diburu polisi.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi ketika pelaku berniat mencuri motor di rumah bibinya Senin (1/2/2016) pukul 03.00.

Pelaku masuk kerumah korban melalui jendela ruang tamu. Pelaku berhasil masuk ke ruang tamu dan langsung menuju ke motor Vario CBS yang diparkir di ruang tamu.

Namun belum sempat pelaku mendapatkan kunci, tiba-tiba korban keluar dari kamar. Melihat pelaku sedang berusaha mencari kunci korban langsung mengatakan "Kalau mau motor ambil saja kuncinya ada diatas kulkas" kata korban.

Namun mendengar omongan korban pelaku malah mengambil pisau dalam kantong celana dan langsung menyerang dan menusuk korban berkali-kali.

Mendapat tusukan berkali-kali dari pelaku korban berteriak sehingga ponakan korban, Sasa (15) yang sedang tidur dikamar terbangun dan keluar menuju ruang tamu.

Melihat korban bersimbah darah, Sasa langsung berteriak. Namun pelaku langsung mengejar dan mencoba menusuk Sasa yang lari masuk ke kamar.

Pelaku menggedor pintu kamar dan mengancam Sasa agar tidak menceritakan peristiwa pembunuhan ini. Pelaku sempat merusak pintu yang sudah dikunci oleh Sasa, namun untungnya pintu masih kokoh hingga pelaku langsung melarikan diri.

Meski dalam kondisi sekarat, korban masih sempat mengambil handphone dan menelpon anaknya, Rini. Kepada anaknya korban mengatakan "Mamah sudah tidak kuat" setelah itu korban langsung tak sadarkan diri.

Rini yang mendapat telepon dari ibunya langsung berlari ke rumahnya ibunya dan mendapati ibunya sudah terkapar bersimbah darah.

Korban langsung dibawa anaknya ke RS Dewi Sri. Namun luka yang dialami korban cukup parah sehingga harus di rujuk ke RSUD, namun diperjalanan korban meninggal.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Doni Satria Wicaksono membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut.

Menurutnya pelaku sudah diketahui identitasnya dan saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Informasi yang kita peroleh pelaku ini merupakan keponakan dari korban. Kita sudah membentuk tim untuk memburu pelaku yang saat ini masih buron setelah melakukan pembunuhan," kata Doni.

Menurut Doni pihaknya belum bisa memastikan motif pelaku apakah betul karena alasan ingin mencuri motor atau ada dendam lain.

"Kita akan pastikan motif pelaku membunuh korbannya setelah kita tangkap pelakunya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3868 seconds (0.1#10.140)