Cabuli Siswi SMA, Pemuda Ini Ditangkap

Senin, 18 Januari 2016 - 22:58 WIB
Cabuli Siswi SMA, Pemuda Ini Ditangkap
Cabuli Siswi SMA, Pemuda Ini Ditangkap
A A A
PEKANBARU - J (26) diamankan Tim Buser Polsek Rimba Melintang Kabupaten Rohil, Riau, karena melarikan serta mencabuli AF (16), siswa kelas I SMA di Rohil. Namun, karena akan melarikan diri, pemuda itu ditembak polisi.

"Karena berusaha kabur, tersangka terpaksa ditembak pada bagian kakinya," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo, Senin (18/1/2016).

Tertangkapnya J setelah polisi mendapatkan pengaduan dengan LP/01/I/2016, tanggal 12 Desember 2015. Pelapornya adalah orangtua korban.

Kepada polisi, orangtua korban mengaku anaknya yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA telah dibawa lari pelaku. Tidak hanya itu, tersangka juga membawa lari sepeda motor jenis bebek milik dirinya.

Dari informasi, pelaku membawa lari korban ke Serdang Bedagai, Sumatera Utara. "Korban dibawa ke kampung halaman pelaku," katanya .

Polisi kemudian melacak keberadaan tersangka di Serdang Bedagai. Begitu polisi tiba di sana, ternyata pelaku berpindah-pindah tempat. Hal ini membuat polisi kesulitan mencari pelaku dan korban.

Namun setelah diintai, pelaku akhirnya kembali ke kampung halamannya. Di situlah polisi membekuk J dan menyelamatkan korban. Kepada polisi tersangka mengaku sudah merenggut kesucian korban.

"Tersangka mengaku sudah melakukan hubungan sebanyak empat kali kepada korban."

Polisi kemudian menggelandang pelaku dari Sumatera Utara ke Kabupaten Rohil. Namun dalam perjalanan pelaku berusaha kabur.

"Saat di perjalanan, pelaku permisi mau buang air kecil. Namun ternyata pelaku berusaha melarikan diri. Petugas pun terpaksa melumpuhkannya. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Rimba Melintang untuk pengusutan lebih lanjut," tandasnya.

PILIHAN:

Aktivitas Jamaah Ahmadiyah Kembali Resahkan Warga Tulungagung
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3492 seconds (0.1#10.140)