Enam Pasangan Mesum Terjaring Razia di Polewali Mandar

Rabu, 30 Desember 2015 - 22:12 WIB
Enam Pasangan Mesum Terjaring Razia di Polewali Mandar
Enam Pasangan Mesum Terjaring Razia di Polewali Mandar
A A A
POLEWALI - Kedapatan berduaan dalam kamar hotel, enam pasangan mesum terjaring razia pekat yang digelar aparat kepolisian Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu (30/12/2015) sore.

Sambil tertunduk malu, enam pasangan yang terjaring dalam razia pekat ini langsung digelandang ke Mapolres Polewali Mandar.

Keenam pasangan yang diketahui bukan pasangan resmi suami istri ini digerebek petugas kepolisian yang tengah melakukan operasi cipta kondisi di sejumlah hotel dan penginapan.

Ironisnya, dari enam pasangan yang berhasil diamankan, dua pasangan di antaranya masih berstatus pelajar, sedangkan seorang lagi merupakan mahasiswa.

Berbagai macam alasan keluar dari mulut mereka saat diinterogasi polisi, mulai hanya nongkrong di hotel hingga menunggu teman.

Perilaku para pasangan mesum yang di antaranya masih remaja ini membuat kesal Kapolres Polewali Mandar AKBP Agoeng Adi Koerniawan yang sempat menemui para pelaku dan memberikan teguran langsung.

Agar tidak mengulangi kembali perbuatannya, mereka diberi sanksi tertulis. Selain itu, polisi juga akan menginapkan pelaku selama satu malam di dalam sel mapolres.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6763 seconds (0.1#10.140)