Remaja Berambut Ikal Tewas Tenggelam di Pelabuhan Ratu

Jum'at, 20 November 2015 - 14:18 WIB
Remaja Berambut Ikal Tewas Tenggelam di Pelabuhan Ratu
Remaja Berambut Ikal Tewas Tenggelam di Pelabuhan Ratu
A A A
SUKABUMI - Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tewas tenggelam saat berenang di Pantai Sindang Laut, Kelurahan/Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi.

Pemuda yang diperkirakan berusia 14 tahun itu, sebelumnya berenang sendiri ke tengah laut saat kondisi air sedang pasang.

Saksi mata Asep (47) mengatakan, saat berenang korban hanya mengenakan celana dalam. Sedangkan pakaian dan celana jeans miliknya disimpan di atas perahu pinggir pantai.

Namun tak lama setelah berenang ke tengah laut, korban tenggelam karena diduga tak bisa berenang. Sebab waktu pasang, diperkirakan kedalaman air laut mencapai tujuh meter.

"Kejadian itu diperkirakan sekitar pukul 9.30 WIB," ujarnya kepada wartawan, Jumat (20/11/2015).

Asep menambahkan, sebelum meninggal salah satu nelayan setempat sempat membawanya ke darat untuk melakukan pertolongan. Sebab saat di darat korban itu masih bernafas.

"Tak lama setelah melakukan pertolongan dengan mengeluarkan air dari mulutnya, korban langsung meninggal," jelasnya.

Sementara itu, anggota Polair Polres Sukabumi Brigadir Yulianda mengatakan, saat ini korban berada di kamar jenazah RSUD Palabuhan Ratu. Warga setempat tak ada yang mengetahui identitas korban.

Selain itu tak ada satupun tanda pengenal yang dibawa korban. "Berdasarkan ciri-ciri fisiknya, korban berjenis kelamin laki-laki ini memiliki rambut ikal, berkulit sawo matang dengan tinggi sekitar 155 cm," bebernya.

Berdasarkan hasil identifikasi sementara, korban murni tenggelam. Sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Hasil sementara murni tenggelam," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)