Akun Siswi Jual Diri di Facebook Resahkan Kota Santri

Kamis, 19 November 2015 - 21:38 WIB
Akun Siswi Jual Diri di Facebook Resahkan Kota Santri
Akun Siswi Jual Diri di Facebook Resahkan Kota Santri
A A A
JOMBANG - Warga Jombang, Jawa Timur dibuat resah dengan maraknya remaja putri menawarkan diri melalui jejaring social facebook.

Melalui akunnya para gadis belia yang masih berusia belasan tahun dan berstatus pelajar itu menawarkan dirinya untuk dikencani semalaman dengan bayaran Rp1 juta hingga Rp2 juta.

Keresahan warga atas maraknya akun facebook milik beberapa siswi SMP dan SMU yang menawarkan diri untuk dikencani ini memang cukup beralasan.

Pasalnya, pada akun-akun itu sejumlah pelajar yang masih mengenakan seragam tanpa segan menawarkan dirinya untuk dikencani. Mereka bahkan dengan jelas mencantumkan lokasi untuk bisa ditemui setiap harinya.

Jika cocok, calon konsumen bisa membayar uang muka terlebih dahulu pada mereka sebelum dilanjutkan pada pertemuan kedua untuk berkencan. Usia mereka bervariasi mulai dari 15 hingga 17 tahun.

Ironisnya, tak hanya satu nama pemilik akun yang menawarkan diri, tapi banyak dan dari berbagai sekolah berbeda.

"Saya berharap polisi segera menyelidiki hal ini karena jika memang benar hal tersebut tentu sangat berbahaya bagi perkembangan generasi muda," ujar Nurul, warga Jombang.

Menanggapi keresahan warga tersebut Wakapolres Jombang Kompol Nur Hidayat mengaku sudah memerintahkan anggotanya untuk menyelidiki kebenaran akun tersebut.

"Sebab tidak menutup kemungkinan akun tersebut merupakan akun palsu dengan maksud untuk melakukan tindak pidana penipuan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4305 seconds (0.1#10.140)