Ditabrak Pikap, Dua Siswi SMK di Subang Tewas

Kamis, 12 November 2015 - 19:38 WIB
Ditabrak Pikap, Dua Siswi SMK di Subang Tewas
Ditabrak Pikap, Dua Siswi SMK di Subang Tewas
A A A
SUBANG - Dua siswi SMK Angkasa Kalijati, Subang, meninggal seketika setelah ditabrak kendaraan jenis pikap.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Raya Babakan Bandung, Desa Kalijati Barat Kecamatan Kalijati, Kamis (12/11/2015) sekitar pukul 14.30 WIB. Namun, usai menabrak, mobil pikap tersebut langsung kabur.

Informasi yang dihimpun, kedua siswi yakni Iis Syamsiah (16), warga Babakan Ereg Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy, dan Maya Sopiah (17) warga Babakan Bandung RT 07/RW 03 Desa Kalijati Barat.

Insiden bermula, ketika Iis mengendarai sepeda motor Honda Beat hitam tanpa nomor polisi, berboncengan dengan Maya.

Korban yang saat itu meluncur dari arah Subang menuju Purwakarta (barat), tiba-tiba oleng ke kanan, lalu bertabrakan dengan sebuah mobil sejenis pikap dan terjatuh.

"Kedua korban langsung tewas di lokasi kejadian. Sedangkan mobil pikap yang identitasnya belum diketahui, langsung kabur," ujar Kapolres Subang, AKBP Agus Nurpatria.

Jasad kedua korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Subang setelah mendapat bantuan dari warga sekitar. Setelah luka-luka di tubuh korban dibersihkan, kedua jasad dibawa keluarga masing-masing untuk dimakamkan.

"Hasil pemeriksaan medis, kedua korban mengalami luka berat di bagian kepala, yang menyebabkannya meninggal," tutur Agus.

Encas, bibi korban menambahkan, ponakannya merupakan anak kedua pasangan suami istri Asmin dan Tarsem, yang dikenal pendiam dan jarang keluyuran.

"Kami sangat kaget dan terpukul atas kejadian ini. Dia anaknya baik dan penurut. Tak menyangka meninggal seperti ini," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8161 seconds (0.1#10.140)