Rumah Jamaah Haji Ambruk karena Simpan Petasan di Kamar

Selasa, 20 Oktober 2015 - 20:49 WIB
Rumah Jamaah Haji Ambruk karena Simpan Petasan di Kamar
Rumah Jamaah Haji Ambruk karena Simpan Petasan di Kamar
A A A
PAMEKASAN - Rumah milik H Abd Jalil (48) jamaah haji asal Dusun Macan Desa Tampojung Tengginah, Kecamatan Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur ambruk karena petasan yang disimpan di dalam rumahnya meledak.

Menurut Kapolsek Waru Pamekasan, AKP Junaidi peristiwa tersebut terjadi saat keluarga bersama tetangga menjemput H Abd Jalil yang baru datang dari tanah suci. Tapi, keluarga menyimpan petasan di dalam rumah.

"Namun saat keluarga dan rombongan pergi menjemput H Abd Jalil di Pamekasan, petasan tersebut meledak," kata Junaidi, Selasa (20/10/2015).

Akibatnya sebanyak tiga kamar yang menjadi tempat penyimpanan petasan tersebut ambruk dan sebagian mengalami retak, serta dua orang harus dilarikan ke RSUD dr Slamet Martodirjo Pamekasan untuk mendapatkan perawatan.

"Korban Ach Zaini dan Jakfar, sebenarnya ada 4 orang, tapi duanya hanya luka lecet sehingga tidak dirawat di rumah sakit," imbuh Junaidi.

Sementara untuk penyebab pasti ledakan tersebut, lanjut Junaidi pihaknya masih belum bisa menjelaskan karena korban masih dirawat di rumah sakit. Apalagi saat kejadian di rumah korban sedang sepi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9012 seconds (0.1#10.140)