Prostitusi Online Mahasiswi Cantik di Pekanbaru Dibongkar

Senin, 05 Oktober 2015 - 20:12 WIB
Prostitusi Online Mahasiswi Cantik di Pekanbaru Dibongkar
Prostitusi Online Mahasiswi Cantik di Pekanbaru Dibongkar
A A A
PEKANBARU - Jajaran Polresta Pekanbaru berhasil membongkar jaringan prostitusi online yang melibatkan kalangan mahasiswi yang ada di Kota Pekanbaru.

Dalam kasus ini polisi berhasil menangkap mucikari DN (24) dan empat mahasiswi yang diduga diperjakan DN untuk melayani pria hidung belang.

"Semua wanita yang dipekerjakan dalam kasus prostitusi oleh DN merupakan mahasiswi yang ada di Pekanbaru," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Bimo Aryanto, Senin (5/10/2015).

Dia menegaskan, dalam prostitusi online, tersangka DN mengunakan jaringan twitter, Whatsapp dan Black Berry Messanger. Untuk meyakinkan pelanggannya selama ini, DN mengirim seluruh foto mahasiswi yang dipekerjakannya.

Setelah si pelanggan sudah memilih, barulah terjadi negosiasi tarif untuk sekali kencani mahasiswi. Berdasarkan data dari polisi, rata-rata mahasiswi yang dipekerjakan adalah berusia 20-24 tahun.

Kepada pelanggan, DN memasang tarif tinggi. Karena kebanyakan pelanggannya adalah kalangan pejabat dan pengusaha.

Tersangka DN sendiri ditangkap di sebuah hotel ternama di Pekanbaru bersama empat wanita yang diperkerjakannya.

Kepada tersangka DN, polisi akan menjeratnya dengan Undang-Undang nomor 21 tahun 2007 Pasal 12 tentang perdagangan manusia dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2255 seconds (0.1#10.140)