Kepala KBIH Persis Dilaporkan Jadi Korban di Mina

Sabtu, 26 September 2015 - 14:38 WIB
Kepala KBIH Persis Dilaporkan Jadi Korban di Mina
Kepala KBIH Persis Dilaporkan Jadi Korban di Mina
A A A
BANDUNG - KBIH Persis memperkirakan sebanyak 17 jamaahnya meninggal dunia dalam tragedi Mina. Dari jumlah tersebut beberapa korban diantaranya terikat hubungan keluarga.

Sekretaris Umum (Sekum) Persis, Irfan Safrudin, mengungkapkan, salah satu korban adalah ketua rombongan empat yang juga sebagian anggotanya menjadi korban dalam tragedi Mina.

“Ustaz Koko Koswara adalah kepala rombongan empat. Beliau diperkirakan menjadi korban bersama istrinya Atik Suryati. Keduanya adalah warga Banjaran Kabupaen Bandung,” terangnya, Sabtu (26/9/2015).

Selain itu tiga orang dari rombongan delapan, yang masing-masing bernama Atang Gumawang, Ima Rismawati, dan R Maemunah, masih satu ikatan keluarga. Mereka adalah jamaah yang berasal dari Kota Banjar. (Baca: 40 Jamaah Kloter 61 Bandung Lost Contact Pasca Tragedi Mina).

“Terakhir kami juga mendapat informasi terbaru bahwa Dikdik Mochamad Tasdik dan Ira Kusmira warga Kota Banjar juga diperkirakan meninggal dunia. Mereka adalah suami istri,” katanya.

Sebelumnya KBIH Persis merilis 17 nama korban yang diperkirakan meninggal dunia dalam tragedi Mina.

Jumlah dan nama tersebut didapat dari Pembimbing Utama, Acep Saepudin, yang mendapat data dari kesaksian para jamaah yang selamat. Selain itu sebanyak 40 jamaah lainnya hingga kini lost contact.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5908 seconds (0.1#10.140)