Tragis, Mata Kanan Pasien Buta Usai Operasi Usus Buntu

Rabu, 16 September 2015 - 10:27 WIB
Tragis, Mata Kanan Pasien Buta Usai Operasi Usus Buntu
Tragis, Mata Kanan Pasien Buta Usai Operasi Usus Buntu
A A A
KEFAMENANU - Nasib tragis dialami Yakobus Kolo (14), mata kanan siswa SMP Oe' Ana, Haumeni itu buta setelah operasi usus buntu.

Saat ini, remaja asal Desa Faenake Bikomi Utara, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur tersebut hanya bisa terbaring lemah di ICU RSUD Kefamemanu.

Padahal sebelum dioperasi pada Kamis pekan lalu, kedua bola mata anak dari pasangan Zakarias Kolo dan Delviana Kolo itu masih normal.

"Kita masuk karena operasi usus buntu, anak mulai dioperasi pada hari Jumat pekan lalu, tapi tidak lama kemudian mata kanan mulai bengkak. Bahkan saat ini Yakobus tidak bisa lihat lagi dengan baik," kata Delviana, Selasa, 15 September 2015.

Ayah pasien pun mengeluhkan kondisi mata kanan anaknya yang mulai memburuk, dia berharap, tim dokter yang melakukan operasi terhadap anaknya agar menangani kembali agar bisa sembuh dengan normal.

"Belum tau apa penyebabnya tetapi mata bagian kanan hampir keluar bahkan bengkak hingga sekarang, kalau bisa tim dokter periksa kembali denga teliti," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5022 seconds (0.1#10.140)