Digerebek Warga, Dua pasangan Mesum Diarak Keliling Perumahan

Selasa, 08 September 2015 - 12:55 WIB
Digerebek Warga, Dua pasangan Mesum Diarak Keliling Perumahan
Digerebek Warga, Dua pasangan Mesum Diarak Keliling Perumahan
A A A
BATAM - Dua pasangan mesum SS (19) dan DN (26) serta EN (21) dan AR (50) digerebek warga di Perumahan Griya Sagulung Permai Blok E Nomor 14, Kelurahan Sagulung Kota, Selasa (8/9/2015) dini hari.

Akibatnya, dua pasangan ini diarak warga keliling perumahan serta disuruh membersihkan perumahan. Dalam satu minggu ini warga sudah mendapat empat pasangan mesum di kos-kosan tersebut.

SS mengaku sudah tiga kali melakukan hubungan intim dengan pacarnya selama sebulan tinggal di kos-kosannya.

Selama setengah tahun pacaran, SS mau melakukannnya karena DN berjanji menikahinya dalam waktu dekat ini. Dengam kejadian ini, SS mengaku kecewa, kesal, dan malu setelah ditangkap warga.

"Baru tinggal satu bulan di kos sini, kami berhubungan badan sudah tiga kali. Kami mau nikah makanya berani berhubungan badan. Kecewa nyesal malu, ya udah mau gimana lagi, sudah terlanjur," kata SS

Di tempat yang sama, EN mengaku pacaran dengan AR sudah satu tahun. Dia mau berpacara dengan pria paruh baya itu, lantaran tidak diperhatikan suaminya sehinga EN meninggalkan suaminya.

EN mengatakan, sudah sering melakukan hubungan badan dengan pacarnya. "Ninggalin suami karena kurang perhatian. Pacaran sudah setahun, seminggu tinggal di kosan," ujar EN.

Sementara ketua RT05/RW06 Edi Musli mengatakan, kejadian mesum penghuni kos-kosan sudah sering dipergoki warga.

Dalam satu minggu ini sudah ada empat pasangan mesum yang ditangkap di dalam kosan Blok E nomor 14. Menurutnya, sering terjadi karena kelalaian pengawasan serta pemilik kontrakan yang membebaskan tinggal di dalam kos-kosan.

"Sudah sering kejadian seperti ini, dalam satu minggu ini udah empat pasang. Pengawasan siskamling, cukup sulit. Pasangannya datang tengah malam," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4158 seconds (0.1#10.140)