Olah TKP Tim Inafis Mabes Polri Dikawal Ketat TNI

Selasa, 01 September 2015 - 13:40 WIB
Olah TKP Tim Inafis Mabes Polri Dikawal Ketat TNI
Olah TKP Tim Inafis Mabes Polri Dikawal Ketat TNI
A A A
POLMAN - Tim Inafis Mabes beserta Labfor Polda Sulselbar melakukan olah TKP di lokasi kejadian bentrok TNI dan Polri Stadion Pareddeang, Kelurahan Manding, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Olah TKP yang digelar secara tertutup pada Selasa (1/9/2015) ini dikawal ketat oleh aparat Gabungan TNI.

Petugas gabungan TNI/Polri saat melakukan olah TKP ini terlihat menyusuri lokasi arena balap motor untuk mencari sejumlah barang bukti.

Terlihat dari lokasi kejadian pasca bentrokan pada Minggu sore di mana sejumlah batu dan beberapa potongan kayu terlihat masih berserakan yang diduga digunakan saat bentrok terjadi.

Olah TKP ini sendiri dilakukan tak lain untuk mengetahui pasti kronologis kejadian yang menyebabkan terjadinya bentrokan antara petugas TNI dengan Polisi.

Dalam bentrokan itu menyebabkan Prada Juliadi anggota Yonif 721 tewas tertembak. Selain menewaskan Prada Juliadi bentrokan juga menyebabkan beberapa motor serta pos polisi hangus dibakar.

Hingga hari ini kedua pihak yakni tni dan polri masih terus melakukan koordinasi untuk mencegah bentrokan susulan. Bahkan beberapa Polsek dan Polres Polman masih dijaga ketat aparat gabungan TNI.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4148 seconds (0.1#10.140)