Kronologi Penganiayaan Firza oleh Pria Misterius

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 17:55 WIB
Kronologi Penganiayaan Firza oleh Pria Misterius
Kronologi Penganiayaan Firza oleh Pria Misterius
A A A
YOGYAKARTA - Muh. Firza Ardiansyah Ramadhan (20) dianiaya oleh pria misterius dengan cangkul. Peristiwa itu terjadi di Jalan Timoho, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Jumat (7/8/2015) malam.

Menurut seorang perwira polisi dari Polresta Yogyakarta yang tak ingin ditulis namanya, sebelum peristiwa itu terjadi, ada keributan antara pemuda sekitar dengan pemuda lain yang ditengarai dari kalangan mahasiswa asal luar Yogyakarta yang mengonsumsi minuman keras.

Suara knalpot dari motor para pemuda luar Yogyakarta itu mengganggu warga sekitar. "Ditegur yang diingatkanlah supaya tidak mbleyer-mbleyer motornya, tapi malah terjadi perang mulut," ujarnya, Sabtu (8/8/2015).

Selanjutnya, terjadi keributan. Karena merasa kalah jumlah, pria yang mengonsumsi miras lari menuju selatan hingga masuk ke Kampus APMD Yogyakarta.

Tak lama berselang, dia keluar dengan menenteng cangkul di Jalan Timoho, Saat itu, korban yang mengendarai motor melintas perlahan. Namun, justru pria pembawa cangkul itu melayangkan cangkul yang dibawanya ke arah korban.

Kapolsekta Gondokusuman AKP Herry Suyanto mengatakan cangkul tersebut sudah diamankan petugas kepolisian sebagai barang bukti tindak kejahatan. Namun, keberadaan pelaku masih belum diketahui.

"Cangkul sudah diamankan sebagai barang bukti, itu milik pekerja bangunan yang diambil pelaku," kata Herry, Sabtu (8/8/2015).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3111 seconds (0.1#10.140)