Malam Masih Nonton TV Bersama, Pagi Ditemukan Gantung Diri

Kamis, 30 Juli 2015 - 14:14 WIB
Malam Masih Nonton TV Bersama, Pagi Ditemukan Gantung Diri
Malam Masih Nonton TV Bersama, Pagi Ditemukan Gantung Diri
A A A
BANTUL - Warga Dusun Gedong Kuning Ketandan, Desa Banguntapan, Kecamatan Banguntapan, digegerkan dengan ditemukannya Albertus Riyono (52) yang tewas tergantung dengan tali plastik di atap rumahnya.

Tetangga korban Ny Sujarwo mengatakan, dirinya setelah mendengar istri korban teriak minta tolong dari dalam rumah. Dia lalu lari menuju ke rumah tetangganya itu dan mendapati istrinya tengah terduduk di salah satu sudut belakang rumah.

"Saya melihat Albertus Riyono tergantung di belakang rumah. Ketika saya datangi, dia (istri korban) tidak mau bicara, tetapi langsung menarik saya ke ruang belakang rumah,” tuturnya, Kamis (30/7/2015).

Saat ini, pihak keluarga belum mengetahui penyebab korban gantung diri. Sebelum tewas, korban masih terlihat menonton TV bersama keluarga hingga pukul 23.00 WIB. Saat itu, keluarga tidak melihat ada keanehan.

Menurut sejumlah tetangga, korban dikenal sebagai sosok yang pendiam, sabar, dan rajin dalam bekerja. Korban adalah petugas kebersihan di perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.

Terpisah, Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno mengatakan, pihaknya masih belum mengetahui secara pasti apa yang menjadi alasan korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Dari pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Banguntapan III, korban meninggal empat jam sebelum ditemukan. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap motif korban gantung diri

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, maka jenazah kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9288 seconds (0.1#10.140)