Nazaruddin Penyebab Bertemunya Mahfud, Pasek & Yulianis

Rabu, 29 Juli 2015 - 19:08 WIB
Nazaruddin Penyebab Bertemunya Mahfud, Pasek & Yulianis
Nazaruddin Penyebab Bertemunya Mahfud, Pasek & Yulianis
A A A
JAKARTA - Yulianis menjawab tantangan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD untuk menunjukkan bukti cuitannya di Twitter terkait kasus korupsi Hambalang.

Bersama anggota DPD asal Bali I Gede Pasek Suardika, Yulianis menyambangi Kantor Mahfud MD Institute, di bilangan Matraman, Jakarta Pusat.

Kedatangan Yulianis dan Pasek menemui Mahfud secara khusus, untuk berbincang dan mengeluarkan bukti terkait kasus Hambalang yang menyandung Anas Urbaningrum dan M Nazaruddin.

Saat ditemui usai pertemuan, Mahfud mengungkapkan alasannya melemparkan tantangan ke Yulianis yang menjadi bendahara Duta Graha Indah.

Mahfud mempertanyakan celotehan Yulianis yang mengungkapkan dugaan aliran dana Hambalang dengan me-mention mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan dirinya.

"Saya heran, apa hubungannya dengan saya dan SBY? Kenapa saya di-mention. Tidak ada hubungan apa pun saya dengan Yulianis," kata Mahfud, Rabu (29/7/2015).

Menurut Mahfud, Yulianis sengaja menyinggung namanya lantaran berharap dapat didampingi ke KPK. "Nanti saya yang akan protes langsung. Saya akan bawa Yulianis ke KPK, Kejaksaan, dan Kemenkumham," tegas Mahfud.

Pilihan:

Polri Diminta Hati-hati Brimob Diberi Pelatihan Raider

Tolak Diperiksa, OC Kaligis: Lebih Baik Saya Ditembak Mati
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7989 seconds (0.1#10.140)