Sopir Angkot Duel Rebutan Penumpang, 1 Orang Kena Tikam

Jum'at, 03 Juli 2015 - 23:26 WIB
Sopir Angkot Duel Rebutan Penumpang, 1 Orang Kena Tikam
Sopir Angkot Duel Rebutan Penumpang, 1 Orang Kena Tikam
A A A
MANADO - Dua orang sopir angkutan umum (angkot) jurusan Malalayang-Pusat Kota, terlibat duel akibat rebutan penumpang. Dalam duel ini, salah seorang sopir menderita luka tikaman di pergelangan tangan.

Informasi yang dihimpun, sopir yang terluka berinisial JS alias Jeni (34), warga Desa Tateli yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir angkot. Saat kejadian, dia tengah menunggu penumpang di depat Mall Manado Town Square.

Saat tengah memuat penumpang, dirinya mengalami cekcok dan adu mulut dengan sesama sopir angkot lainnya berinisial CT alias Christian (22), warga Desa Kumelembuai jaga III, Minsel.

Pelaku CT tak terima JS memuat penumpang, padahal yang lebih dahulu berada di lokasi adalah dirinya. “Saya yang lebih dulu mangkal, dia (JS) yang baru datang langsung main muat penumpang,” ujar pelaku, di Polresta Manado, Jumat (3/7/2015).

Tak terima dengan kelakuan JS, pelaku meradang lalu mencabut pisau dan menikam korban yang ditangkisnya dengan tangan kiri sehingga menderita luka tikaman. Korban pun melaporkan kejadian itu ke SPKT Polresta Manado.

Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Bartholomeus Dambe mengatakan, laporan tersebut sudah diterima dan saat ini kasusnya tengah didalami. “Kami masih selidiki, karena pelaku juga membawa sajam,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3395 seconds (0.1#10.140)