Kondisi Bripda Kristianto, Polisi yang Kecelakaan saat Buru Geng Motor

Senin, 29 Juni 2015 - 20:01 WIB
Kondisi Bripda Kristianto, Polisi yang Kecelakaan saat Buru Geng Motor
Kondisi Bripda Kristianto, Polisi yang Kecelakaan saat Buru Geng Motor
A A A
MAKASSAR - Bripda Kristianto (22), anggota Dit Sabhara Polda Sulselbar yang kecelakaan saat memburu anggota geng motor, masih dalam perawatan intensif pihak Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Kedua orangtua dan saudara Bripda Kristianto tampak masih shock melihat kondisi Kristianto yang belum bisa berbicara. Di tubuh Bripda Kristianto, antara lain di kepala, dagu, dan kaki sebelah kiri, juga tampak beberapa balutan.

Orangtua Bripda Kristianto, Rusli mengatakan menerima informasi dari salah seorang rekan anaknya di Polda Sulselbar, dini hari tadi.

"Ini risiko jadi polisi. Saat ini dia butuh istirahat dan kami tidak akan ganggu dia dulu," kata Rusli, yang beralamatkan di Kelurahan Taccipi, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Senin (29/6/2015).

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulselbar AKBP Frans Barung Mangera,mengatakan Bripka Kristianto masih dalam perawatan rumah sakit. Sementara, rekan Bripda Kristianto yang tewas, Bripda Irsan, telah diserahkan ke pihak keluarganya untuk dikebumikan.

Diberitakan sebelumnya, Bripda Irsan, (23), anggota Patroli Motor (Patmor) Polda Sulselbar tewas kecelakaan setelah menabrak pagar tembok di Jalan Batara Bira tepatnya gerbang Lapangan Golf Baddoka, Kecamatan Biringkanaya pukul 22.30 Wita, Minggu, (28/6/2015).

Baca juga:
Buru Geng Motor, Polisi Tewas Kecelakaan
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0131 seconds (0.1#10.140)