Sepasang ABG Ditangkap Saat Pesta Sabu dalam Losmen

Selasa, 02 Juni 2015 - 07:02 WIB
Sepasang ABG Ditangkap Saat Pesta Sabu dalam Losmen
Sepasang ABG Ditangkap Saat Pesta Sabu dalam Losmen
A A A
MAKASSAR - Ade Arianto (15) serta Nur Reflesia (14) sepasang anak baru gede (ABG) ditangkap jajaran Polsekta Makassar saat berpesta sabu di sebuah losmen di Jalan Sungai Limboto, Makassar, Sulawesi Selatan.

Sepasang kekasih yang masih bau kencur ini tak berkutik saat polisi menemukan keduanya yang tengah berduaan dalam kamar.

Dari hasil penggeledahan ditemukan sabu sabu dibungkus plastik yang disembunyikan di dalam helm serta bong atau alat isap sabu dan sejumlah senjata tajam berupa busur serta badik.

Kapolsekta Makassar Kompol Sudaryanto mengatakan, pihaknya menerima laporan warga tentang ada pesta narkoba di sebuah losmen. Lalu timnya bergerak cepat menggerebek tempat yang dimaksud para warga tersebut.

“Saat digerebek didapati sepasang remaja bukan suami istri tengah asik berpesta sabu di dalam kamar sebuah losmen, “ kata Sudaryanto, Selasa (2/6/2015).

Guna penyelidikan, kata Sudaryanto, kedua remaja tersebut langsung digelandang ke kantor polisi beserta barang bukti narkoba serta senjata tajam untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Hingga kini polisi masih melakukan pengembangan dan akan dilakukan pengejaran terhadap bandar sabu yang telah dikantongi identitasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8902 seconds (0.1#10.140)