Polda Bali Kembali Geledah Rumah Angeline

Selasa, 26 Mei 2015 - 19:37 WIB
Polda Bali Kembali Geledah Rumah Angeline
Polda Bali Kembali Geledah Rumah Angeline
A A A
DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan, pihaknya telah menggeladah ulang rumah orang tua angkat Angeline (8), Selasa (26/5/2015).

"Sebelumnya kami sudah olah TKP di rumahnya, tapi kami hari ini sudah menerjunkan tim lagi untuk menggeledah rumahnya, karena rumah tersebut banyak tempat persembunyiannya," kata Ronny.

Dikatakan, sesuai dengan perjanjian dengan Komisi Nasional Perlindungan Anak (KNPA) Indonesia bahwa Polda Bali akan melakukan pencarian terhadap Angeline.

"Jadi, kita saat ini sudah fokus terhadap pencarian adek kita Angeline. Segenap usaha dan upaya akan terus kita lakukan untuk mencari anak ini," sebutnya.

Ronny menghimbau kepada masyarakat yang melihat Angeline sesuai dengan ciri-cirinya yang sudah disebar di media cetak dan elektronik, supaya segera melaporkan kepada pihak yang berwajib. "Kami harap masyarakat proaktif dengan melaporkan kepada kita keberadaan Angeline jika melihatnya," pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa Angline, bocah SD itu menghilang sejak pada Sabtu 16 Mei 2015, dan hingga kini keberadaannya belum ditemukan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7838 seconds (0.1#10.140)