Seluruh KA ke Jawa Timur di Stasiun Besar Tegal Terlambat

Sabtu, 23 Mei 2015 - 22:27 WIB
Seluruh KA ke Jawa Timur di Stasiun Besar Tegal Terlambat
Seluruh KA ke Jawa Timur di Stasiun Besar Tegal Terlambat
A A A
TEGAL - Insiden tabrakan Kereta Api (KA) Eksekutif Bangunkarta jurusan Jakarta-Surabaya di Cirebon turut berdampak pada perjalanan kereta di Stasiun Besar Tegal. Seluruh kereta api yang berhenti di stasiun tersebut mengalami keterlambatan. (Baca juga : KA Bangunkarta Tabrak Kereta Barang di Cirebon, 2 Penumpang Luka).

Kepala Stasiun Besar Tegal Samsudin mengatakan, semua kereta yang menuju ke kota-kota di Jawa Timur dan berhenti di Stasiun Tegal terlambat.

"Terlambat semua karena saat ini masih tertahan di Cirebon," kata Samsudin, Sabtu (23/5/2015).

Sejumlah kereta yang dipastikan mengalami keterlambatan di antaranya KA Bangunkarta, Matarmaja jurusan Jakarta-Malang dan Brantas Jakarta-Kediri.

KA Bangunkarta seharusnya masuk Stasiun Tegal pukul 19.00 WIB, KA Matarmaja pukul 19.40 WIB, KA Brantas pukul 20.30 WIB. "Belum tahu sampai kapan keterlambatan ini," kata Samsudin.

Selain KA yang menuju ke Jawa Timur, sejumlah KA yang menuju ke Jakarta juga harus berhenti cukup lama di Stasiun Tegal.

Di antaranya KA Jayabaya jurusan Malang-Jakarta. Pantauan Sindonews.com di Stasiun Tegal, sebagian penumpang tersebut memilih keluar dari kereta menunggu kereta diberangkatkan kembali.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8577 seconds (0.1#10.140)