Dihajar Massa, Anggota Geng Motor Nyaris Meregang Nyawa

Rabu, 20 Mei 2015 - 10:14 WIB
Dihajar Massa, Anggota Geng Motor Nyaris Meregang Nyawa
Dihajar Massa, Anggota Geng Motor Nyaris Meregang Nyawa
A A A
MAKASSAR - Aksi brutal yang diduga dilakukan kelompok geng motor kembali terjadi di Makassar. Nahas kali ini kawanan geng motor tersebut yang nyaris tewas di hajar massa.

Kejadian bermula, saat sekelompok geng motor mengejar seorang pemuda bernama Adi hingga ke komplek perumahan di Jalan Adyaksa Makassar.

Geram melihat ulah geng motor yang bersenjata busur panah tersebut, warga beramai-ramai menyerang balik. Alhasil, geng motor tersebut kocar kacir menyelamatkan diri.

Saat berlari tersebut, dua orang anggota geng motor bernama Ashari dan Arwan berhasil ditangkap massa ketika bersembunyi di salah satu rumah warga.

Tak ayal keduanya pun jadi bulan-bulanan warga. Mereka dihajar hingga babak belur dan kritis. Bahkan satu diantaranya nyaris meregang nyawa karena sabetan samurai.

Beruntung aparat dari Polres Panakkukang segera tiba kelokasi dan mengevakuasi kedua korban ke ruma sakit guna mendapat perawatan medis.

Dihadapan aparat Ashari mengaku hanya ikut-ikutan. Sepulang dari merayakan acara ulang tahun rekannya ia hanya ikut datang kemudian bersembunyi.

"Saya tidak tahu masalahnya apa, karena hanya ikut datang dan bersembunyi. Saya habis dari acara ulang tahun teman," katanya dengan darah mengucur di bibir.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)