Sodomi Empat Santri, Guru Ngaji Dibekuk

Kamis, 14 Mei 2015 - 08:00 WIB
Sodomi Empat Santri, Guru Ngaji Dibekuk
Sodomi Empat Santri, Guru Ngaji Dibekuk
A A A
MAKASSAR - Kadir (32), warga Jalan Adhyaksa, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakukkang, Makassar diamankan polisi lantaran hendak diamuk warga.

Pasalnya pria yang juga seorang guru ngaji itu dilporkan telah melakukan dugaan sodomi terhadap empat santri yaitu, Zn, St, Kd dan Nz.

Kasus ini terungkap setelah polisi menerima laporan dari salah satu korban berinisial Zn. Korban ini mengeluhkan sakit dibagian anusnya sehingga pihak orang tua melaporkan perbuatan guru mengaji itu ke polisi pukul 23.00 Wita, Selasa 12 Mei 2015.

Kanit Intel Polsekta Panakukkang AKP Surahman mengatakan pelaku ditangkap di Sekretariat BKPRMI Jalan Adhyaksa .

Awalnya polisi menerima laporan dari warga yang ingin menyerang guru mengaji itu, karena sejumlah santri mengaku disodomi oleh pelaku sebanyak 2-3 kali."Kami sementara interogasi dan lakukan pengembangan tidak menutup kemungkinan ada korban lain," ujarnya.

Sementara itu, oknum guru ngaji ini kepada polisi mengaku melakukan perbuatan itu lantaran suka sama suka dan tidak memaksa. Namun akibat perbuatannya itu dirinya siap mempertanggungjawabkan perbuatannya."Saya khilaf pak," akunya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5089 seconds (0.1#10.140)