Ibu Curiga Anaknya Mesra dengan Kakeknya, Ternyata Disetubuhi 10 Kali dalam 1,5 Bulan

Kamis, 19 Januari 2023 - 07:16 WIB
loading...
Ibu Curiga Anaknya Mesra dengan Kakeknya, Ternyata Disetubuhi 10 Kali dalam 1,5 Bulan
Polisi menangkap WND, kakek yang diduga mencabuli cucunya sendiri di Kapanewon Paliyan, Gunungkidul, DIY. Foto/Ist
A A A
GUNUNGKIDUL - Ulah seorang kakek di wilayah Kapanewon Paliyan, Gunungkidul, DIY ini bejat. Berkedok mengajari kesenian Jathilan, WND (50) tega mencabuli cucunya sendiri yang masih di bawah umur.

Warga Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan, Gunungkidul ini ternyata telah berulang kali menyetubuhi cucunya sendiri berinisial R (14). Aksi pencabulan tersebut dilakukan di sebuah bekas warung atau markas berkumpulnya pemain kesenian Jathilan.



Warga dusun tempat setempat kemudianberamai-ramai melakukan penangkapan terhadap kakek bejat tersebut pada Rabu (18/1/2023) malam.

Beruntung, aparat kepolisian berhasil meredam emosi warga sehingga tak terjadi aksi massa. Terduga pelaku pencabulan kemudian dibawa ke Mapolsek Paliyan untuk pemeriksaan.

Kapolsek Paliyan, AKP Solechan mengatakan aksi pencabulan tersebut terbongkar bermula dari kecurigaan ibu korban yang melihat gerak gerik anaknya. Ibu kandung bocah tersebut merasa curiga ketika anaknya semakin dekat dengan kakeknya.

"Ibu korban semakin curiga ketika mendengar dari tetangga terkait kemesraan anaknya,"kata dia, Rabu malam.



Ibu korban yang merasa curiga tersebut lantas berusaha mengkonfirmasi kepada anaknya. Namun setiap kali ibu korban menanyai hingga beberapa kali, korban selalu menjawab tidak ada apa apa antara korban dengan kakeknya.

Namun sang ibu terus berusaha bertanya kepada anaknya setiap ada kesempatan. Hingga pada selasa (17/01/23) malam, korban mengakui hubungannya dengan kakeknya setelah ibu korban mendesak perlakuan kakeknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6304 seconds (0.1#10.140)