Peduli Rakyat Kecil, Partai Perindo Bagikan Gerobak ke Pelaku Usaha di Bandung

Rabu, 18 Januari 2023 - 21:16 WIB
loading...
Peduli Rakyat Kecil, Partai Perindo Bagikan Gerobak ke Pelaku Usaha di Bandung
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB H Muhammad Zainul Majdi, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyerahkan bantuan gerobak ke sembilan pelaku usaha, Rabu (18/1/2023). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Partai Perindo memberikan bantuan gerobak bagi sembilan pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) di Kota Bandung. Bantuan gerobak ini bentuk kepedulian Partai Perindo kepada rakyat kecil memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr Tuan Guru Bajang (TGB) H Muhammad Zainul Majdi, Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Perindo Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat HM Ferrari Nurrachadian kepada sembilan pelaku udaha di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti No. 75, Kota Bandung, Rabu (18/1/2023).



Pemberian gerobak ini disambut suka cita oleh para pelaku usaha. Mereka tampak bahagia karena mendapatkan gerobak yang pada bagian sisinya bertuliskan Peduli Ekonomi Rakyat.



Gerobak tersebut cukup bagus dan baru. Para pelaku usaha yang mendapat bantuan gerobak adalah pedagang di daerah Ujungberung, Buahbatu, Ciwastra, Sukasari, Lengkong, dan lainnya.

"Alhamdulillah hari ini kami berkesempatan memberikan sembilan gerobak untuk saudara kita pelaku UMKM untuk beragam jualan, ada bakso siomay, dan lainnya. Semua dapat gerobak baru. InsyaAllah berkualitas," kata TGB.

Gerobak ini diharapkan bisa meningkatkan omset pelaku UMKM sehingga ekonomi keluarga kembali meningkat. Dengan gerobak baru, konsumen diharapkan semakin tertarik membeli dagangan para pelaku UMKM yang hanya mengharapkan pendapatan dari berjualan.



"Ini bagian komitmen Partai Perindo, bahwa politik itu bukan hanya hura hura tetapi selalu ada ke bermanfaatan yang diterima masyarakat. Ini hanya sebagian kecil program yang terus kami lakukan. Gerobak, beasiswa, ambulans, dan lainnya," ujar dia.

Partai Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil dan gigih turun tangan bekerja nyata memperjuangkan kesejahteraan rakyat ini, juga menyertakan barcode QRIS untuk memudahkan transaksi pembayaran.

"UMKM adalah bagian terbesar membuka lapangan kerja. UMKM juga berhasil menjadi bantalan ketika krisis terjadi di Indonesia. Jadi kita harus semaksimal bantu UMKM di Indonesia," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)