Beringas Serang Warga dan Rusak Mobil, Komplotan Geng Motor Ini Tak Berkutik Ditangkap Polisi

Senin, 16 Januari 2023 - 23:38 WIB
loading...
Beringas Serang Warga dan Rusak Mobil, Komplotan Geng Motor Ini Tak Berkutik Ditangkap Polisi
Beringas Serang warga dan rusak mobil, komplotan geng motor ini tak berkutik ditangkap polisi. Foto: Istimewa
A A A
PEKANBARU - Komplotan geng motor yang beringas menganiaya warga dan merusak kendaraan tak berkutik ditangkap polisi . Mereka digulung jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Riau .

Komplotan yang meresahkan warga itu berjumlah empat orang. Mereka di antaranya inisial H, F, R, dan D warga Pekanbaru dan Kabupaten Kampar. Para pelaku masih dibawah umur.



"Para pelaku ini masih berstatus pelajar," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto didampingi Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan Senin (16/1/2023).

Dia menjelaskan , aksi para geng motor ini dilakukan di Jalan Labersa. Dimana pada 8 Januari 2023 dini hari empat pelaku dan temannya temannya berkumpul. Kemudian mereka konvoi di arah Jalan Parit Indah.



Saat bertemu itulah bertemu dengan beberapa pengendara motor. Dengan memakai balok kayu mereka menyerangan pengendara. Empat warga mengalami luka luka akibat dianiaya para geng motor.

"Mereka ini menganiaya random saja korbannya. Sebelum beraksi mereka menenggak minuman keras," tambah Kombes Asep Darmawan .



Setelah itu mereka juga beraksi di Jalan Parit Indah yang lokasi tidak jauh dari Jalan Labersa dengan sasaran adalah pengendara mobil. Mereka melakukan pengerusakan mobil yang melintas. "Total ada lima unit mobil yang mereka rusak," imbuhnya.

Sementara itu, Budi salah satu pemilik mobil yang dirusak geng motor menyatakan trauma. "Malam itu saya dari Arifin bersama istri dan anak. Saat melintas itu, kami berpapasan dengan konvoi pengendara motor dari arah berlawanan yang ternyata adalah geng motor. Mereka langsung menghantam mobil saya pakai kayu. Tentu kita trauma alagi saya membawa anak kecil,"ucapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2856 seconds (0.1#10.140)