alexametrics

Bawa 5 Remaja Putri ke Rumah Spa, Mucikari Ditangkap Ibu Korban

loading...
Bawa 5 Remaja Putri ke Rumah Spa, Mucikari Ditangkap Ibu Korban
Seorang ibu rumah tangga dan sejumlah warga menangkap Amor Perangin Angin seorang pria yang akan membawa lima orang gadis di bawah umur ke rumah spa di Medan, Sumatera Utara. Foto para korban saat diperiksa/iNews TV/Yudha B
A+ A-
MEDAN - Fitri Harianti Hasibuan seorang ibu rumah tangga dan sejumlah warga menangkap Amor Perangin Angin seorang pria yang akan membawa lima orang gadis di bawah umur ke rumah spa di Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020). Diduga pria tersebut merupakan mucikari yang akan mempekerjakan gadis di bawah umur di rumah spa.

Fitri Harianti Hasibuan salah satu ibu korban mengatakan, pelaku dibawa ke Polsek Medan Labuhan bersama lima orang gadis di bawah umur setelah berusaha membawa para korban menggunakan mobilnya di Kawasan Batu Dua Puluh Pekan Labuhan menuju rumah spa "Mawar" di Kawasan Jalan Haji Anif Medan.Medan

Menurut dia, penangkapan pelaku yang diduga mucikari bermula saat dirinya memeriksa pesan WhatsApp anaknya dan melihat adanya pesan mencurigakan dengan seorang pria dewasa yang dipanggil "om" dan istilah "anak ayam". (Baca: Artis HH dan Teman Pria Dalam Keadaan Tanpa Busana saat Digerebek Polisi)

Atas dugaan peristiwa ini, kata dia, pria diduga pelaku bersama ke lima gadis langsung dibawa ke Mapolres Pelabuhan Belawan untuk ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak atau PPA Polres Pelabuhan Belawan.



Pihak kepolisian juga masih mendalami dugaan kasus perdagangan anak di bawah umur tersebut.
(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak