Chandra Oratmangun, Orang Dekat Risma Meninggal Positif COVID-19

Senin, 13 Juli 2020 - 19:46 WIB
loading...
Chandra Oratmangun, Orang Dekat Risma Meninggal Positif COVID-19
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP5A) Kota Surabaya Chandra Oratmangun. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Kabar duka kembali menyelimuti Kota Surabaya. Orang dekat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang juga Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP5A) Kota Surabaya Chandra Oratmangun meninggal dunia, Senin (13/7/2020).

“Iya, betul,” kata Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Surabaya, Irvan Widyanto. (Baca juga: Tekan COVID-19, Pangkogabwilhan II Minta Daerah Tingkatkan Kerja Sama )

Kabar duka ini begitu mengejutkan setelah beberapa hari yang lalu mantan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Surabaya itu positif COVID-19. Setelah sebelumnya hasil rapid test reaktif, dirinya langsung melaksanakan tes swab dan baru keluar hasilnya beberapa hari lalu.

Chandra Oratmangun disebut positif COVID-19 bersama Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surabaya Agus Imam Sonhaji pada Selasa (2/7) lalu.

Chandra selama ini dikenal sebagai orang yang begitu kuat ketika menjadi panglima perang di medan kebakaran. Selama menjadi Kepala Dinas PMK, Chandra menjadi tangan kanan Wali Kota Surabaya Tri Rismaraini untuk mengatasi kebakaran di Kota Pahlawan.

Sampai petang ini belum ada keterangan resmi dari Pemerintah Kota Surabaya. Berbagai grup whaatsApp dan media sosial di Surabaya sudah ramai mengirimkan ucapan duka cita atas meninggalnya Kadis DP5A.

Tekan COVID-19, Pangkogabwilhan II Minta Daerah Tingkatkan Kerja Sama
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0805 seconds (0.1#10.140)