Serangan Brutal Belasan Remaja Merusak Motor dan Rumah Terekam CCTV di Semarang

Minggu, 15 Januari 2023 - 22:57 WIB
loading...
Serangan Brutal Belasan Remaja Merusak Motor dan Rumah Terekam CCTV di Semarang
Serangan brutal belasan remaja merusak motor dan rumah warga terekam CCTV di Semarang, Minggu pagi (15/1/2023). Foto: Rekaman CCTV
A A A
SEMARANG - Aksi serangan brutal sekelompok remaja bersenjata tajam di Jalan Cinde Raya Semarang , Minggu (15/1/2023) terekam CCTV. Belasan remaja tanpa alasan jelas ini menyerang seorang warga.

Mereka semakin beringas karena tidak menemukan korbannya, lalu para penyerang merusak rumah dan sepeda motor korban yang ditinggal di pinggir jalan.

Dari rekaman CCTV terlihat seorang warga bernama Riyan, tengah duduk di atas motornya di Jalan Cinde Raya, Candisari, Semarang, Minggu pagi (15/1/2023). Namun tiba-tiba datang segerombolan remaja mengendarai sepeda motor dan bersenjata tajam memutar arah dan mengejar korban.



Riyan yang melihat gelagat mencurigakan itu, lantas berlari masuk ke dalam rumah, tidak menemukan Riyan, para pelaku kemudian merusak rumah dan sepeda motor korban yang ditinggal di pinggir jalan nampak pula seorang wanita yang ikut dalam aksi ini.



Menurut keterangan saksi, Aryadimas, saat kejadian dirinya bersama Riyan akan pergi membeli sarapan pagi. “Namun tiba-tiba Riyan berlari masuk ke dalam rumah sambil meminta untuk mengunci pintu rumah,” ujarnya.

Petugas Polsek Candisari Semarang yang menerima laporan warga kemudian mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan awal.



Kapolsek Candisari, Iptu Handri Kristianto menduga, kejadian penyerangan tersebut diduga akibat kesalahpahaman antara korban dan salah seorang penyerang saling mengenal.

“Saat ini petugas Polsek Candisari bersama Resmob Polrestabes Semarang sedang memeriksa rekaman CCTV dan melakukan pengejaran gerombolan remaja penyerang itu,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1978 seconds (0.1#10.140)